Komunitas Blogger Cikarang

Senin, 30 November 2009

Dollar gratis dari peoplestring..

Dua hari yg lalu saya dapat tawaran dari rekan bisnis yg mengajak untuk bergabung disalah satu situs yg menghasilkan tambahan penghasilan.saya pada awal nya bertanya-tanya apakan ini cuma penipuan/memang benar.saya sudah klarifikasi ke rekan saya dan hasilnya memang SUDAH TERBUKTI.Saya putuskan hari ini untuk join dan memang setelah saya join mereka(peoplestring) akan mengirim check ke alamat sesuai pendaftaran diawal.
mungkin ini sharing singkat saya untuk itu buktikan sendiri..

Bagaimana caranya...
  • Klik Sign up di : peoplestring.com
  • Isi username.
  • Untuk daftar gratis pilih Free Account (yang bayar juga boleh).
  • Isi formulir.
  • Login.
  • Click Mailbox Cashbox.
  • Klik Take your survey dan Jawab survey (kalau tidak ngerti, isi aja).
  • Selesai.

Beberapa minggu kemudian akan datang surat ke rumah Anda yang berisi code rahasia. Gunakan code itu untuk mulai aktifkan proses aliran Dollar ke rekening Anda.
$1.53 langsung setelah selesai registrasi.
$0.50 untuk setiap teman yang Anda ajak bergabung.
Komisi dari setiap teman dalam group Anda sampai level 6: 20% (direct referral) dan (6% level) 2-6 untuk entrepreneur member, 5% (direct referral) dan 2% (level 2-6) untuk free member.Waktunya belum dibatasi sampai kapan, sangat leluasa untuk cari dollar gratis disini.

selamat mencoba...bersambung...

Tidak ada komentar: