Komunitas Blogger Cikarang

Senin, 23 November 2009

Blog saya ada iklannya tuh...

Beberapa bulan lalu,tepatnya bulan Oktober.09 saya pernah menulis lihat iklan
dibayar,bamyak sekali iklan PTC menawarkan penghasilan tambahan dengan cara klik iklan
dengan batas waktu tertentu(30-60 detik).setelah itu account anda akan bertambah..

ada yg dibayar Dollar dan ada juga yg dibayar Rupiah,untuk pendaftaran memang 100% gratis.

Anda sendiri tidak harus punya blog,artinya anda hanya berkunjung dan mau dapat uang denhgan hanya melihat iklan.Silahkan mencoba jika tidak ada hasilnya silahkan hentikan.saya sendiri ikut banyak kurang lebih 6 account situs iklan PTC.Anda tertarik dan mau coba semua silahkan.



Nah....jika anda punya blog,saya dapat info dan sudah saya buktikan sendiri..

Anda mestinya pengen dong....kalau blog anda ada yg pasang iklan dan kita dapat royalti.

Bagaimana caranya?????

Anda bisa lihat diblog saya sudah ada beberapa iklan terpasang..Emang semuanya gratis..????

Jadi mereka(pemasang iklan) akan bayar kita bila iklan yg terpasang diklik oleh pengunjung blog,seperti kontrakan/hotel dalam rumah kita begitu....

Jadi jika 2 bulan yg lalu saya klik iklan baru dibayar maka saya dapat penghasilan tambahan dari iklan tersebut,mudahkan..



Tentunya anda pengen caranyakaa..



  • Minimal anda punya blog...bagi yg belum punya gampang kok bikinnya..

  • Usia blog minimal 2 - 3 bulan

  • Rating pengunjung lumayan cukup bagus setiap harinya,karena kredibilitas situs pemasang harus dijaga,dan tidak main pasang saja,

  • Kejujuran diperlukan,dalam hal ini jika iklan sudah dipasang,jangan sekali-kali anda sebagai pemilik blog ikut-ikutan klik dsb,

  • Tidak boleh memaksakan pengunjung untuk selalu klik iklan yg ada diblog kita,biarkan saja kalau dipengen tahu isinya saja,

  • Over all,ini hanya informasi.jika anda ingin ikuti jejak saya silahkan ikuti petunjuk dibawah.


Caranya sebagai berikut :




  • Situs iklan KumpulBlogger.klik situs ini dan masukan alamat email anda dan code captcha yg ada lalu klik register.

  • Lihat email anda untuk konfirmasi,Jika sudah disetujui maka anda bisa memasang iklan dan menikmati penghasilan tambahan,

  • Situs ini banyak sekali layanan bisnisnya..andajuga bisa seperti kami...buktikan sendiri..


Hmm tentunya hal ini akan lebih baik jika anda mendaptar melalui kami,karena mungkin salahsatu pertimbangan penyedia iklan sebab ada beberapa situs yg mensurver kelayakan web/blog kita sebelum persetujuan kepada kita sebagia penerbit iklan/publisher.beberapa situs yg mungkin bisa dijadikan refrensi buat anda :

Saya sarankan pilih yg menurut anda berbobot dan bener-bener bisa menghasilkan tambahan Anda.sekali lagi selamat mencoba...BRAVO..

Tidak ada komentar: